Cara Ampuh Panaskan Sesi Berhubungan Seks

Posted: June 19, 2012 in Uncategorized

RUTINITAS seks kerap menciptakan kebosanan bagi pasangan. Berbagai pembaharuan perlu dilakukan untuk menghilangkan kejemuan tersebut.

Meski menyajikan kenikmatan, penyegaran di tempat tidur tetap diperlukan. Selain memertahankan kualitas keintiman bersama pasangan, cara ini diperlukan untuk mengusir kebosanan yang kerap menyerang. Womenshealtmag memberikan bocoran tip untuk Anda.

Menikmati tubuh satu sama lain

Saat pemanasan berlangsung, nikmatilah momen yang terlewati sehingga gairah dapat terdongkrak semaksimal mungkin. “Nikmatilah tubuh satu sama lain,” kata Claire Cavanah, penulis Sex Toys 101.

Lakukan sesuatu yang berbeda

“Wanita pada umumnya terlihat lebih pasif dan enggan memegang peran dominan ketika di tempat tidur. Inilah saatnya keluar dari kebiasaan tersebut,” kata Ian Kerner, penulis buku She Comes First. Anda tidak perlu bekerja keras untuk menyalakan gairah bersama pasangan. Cukup berjalan di pintu dan melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Isyarat ini dapat menjadi penanda dan membuat segalanya lebih panas.

Buat langkah panas untuknya

Sebagai langkah lanjut, buka malam Anda dengan membatasi diri selama 10 menit berciuman dan selebihnya hanya menyentuh satu sama lain. Menahan hasrat sementara waktu dapat membuat gairahnya tak tertahankan, sehingga saat hubungan intim dilakukan akan lebih menantang. (tty)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s