Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit

Posted: June 19, 2012 in Uncategorized

Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit. Semua orang pasti ingin memiliki tubuh dengan porsi yang ideal, dan dengan memiliki perut buncit saya yakin hal ini akan membuat anda kehilangan percaya diri, khususnya bagi anda yang selalu ingin menjaga penampilan, dan untuk itu disini saya akan memberikan beberapa Cara Mengecilkan Perut. dan bagi anda yang memiliki tubuh terlalu kurus dan menurut anda tidak bagus untuk penampilan maka dari itu ada baiknya anda membaca Tips Kesehatan lainnya seperti Tips Menambah Berat Badan.

Perut Buncit
Cara Mengecilkan Perut Buncit

Perut buncit memang merupakan masalah bagi kebanyakan orang, dan cara mengatasinya pun bisa di bilang susah susah gampang tapi dengan niat serta didorong keinginan anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal saya yakin anda pasti bisa mengecilkan perut.

Ada berbagai cara untuk mengecilkan perut bisa dengan obat obatan, bisa juga secara alami yaitu dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan melakukan beberapa latihan. dan kali ini saya tidak akan membahas tentang cara mengecilkan perut dengan obat obatan karena kita semua tahu setiap obat obatan pasti ada efek samping buat kesehatan, dan selama bisa dilakukan dengan cara alami kenapa mesti memakai obat obatan. ya kan?

nah dibawah ini adalah beberapa Tips Mengecilkan Perut, silahkan disimak selengkapnya.

Cara Mengecilkan Perut Buncit

1. Konsumsi Makanan Berserat.
Serat merupakan bahan yang penting dalam berdiet, untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan pembuncitan perut, konsumsilah serat dalam buah-buahan yang memiliki banyak kandungan air seperti seperti apel dan pear.

2. Air Putih.
Minum air putih banyak dapat menjamin fungsi empedu lebiuh efektif untuk mengeluarkan dan memproses sampah yang ada dalam perut. merubah konsumsi air putih dalam berdiet tidaklah bagus karena banyak bahan makanan yang susah di cerna dan dapat menyebabkan perut buncit.

3. Berolahraga Secara Teratur dan Rutin.
Mungkin bagian ini adalah yang terpenting karena apapun usaha anda untuk mengecilkan perut tanpa melakukan olahraga secara teratur, akan terbuang percuma. pasalnya olahraga yang tepat mampu membakar kalori dan lemak yang ada dalam tubuh, salah satu olahraga yang sangat mudah dilakukan adalah dengan berjalan, Dengan berjalan, maka penumpukan lemak di perut, akan berkurang. Selain itu, jalan lebih mudah dilakukan sebab tidak butuh biaya banyak dan peralatan khusus.

Selain berjalan mungkin anda perlu juga untuk melakukan olahraga yang membutuhkan otot perut contohnya sit Up, jika dilakukan secara rutin maka akan terbentuklah perut yang ideal sesuai harapan anda.

4. Makan Secara Perlahan.
Hindari Makan secara Cepat, ini menyebabkan udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat mengakibatkan penggelembungan perut. posisi makan yang baik adalah makan dalam keadaan duduk dan kunyahlah secara perlahan lahan. makan secara perlahan memperkecil kemungkinan adanya bagian makanan yang tidak terkunyah yang nantinya tidak dapat diproses secara sempurna.

5. Kurangi Konsumsi Garam.
Garam akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

6. Berdoa dan terus berusaha.
Apapun usaha anda untuk mengecilkan perut, dan tanpa adanya doa dan usaha yang konsisten akan terasa percuma.

Nah demikianlah Cara Cepat Mengecilkan Perut yang bisa saya beikan disini. dan jangan lupa untuk mengikuti update artikel terbaru dari Tips Kesehatan yang pastinya tips selanjutnya akan lebih bagus dari Cara Mengecilkan Perut, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s