Ciri-Ciri Istri yang Dibenci Suami (III-Habis)

Posted: June 19, 2012 in Uncategorized

MEMILIKI rumah tangga yang harmonis merupakan keinginan dari setiap pasangan suami-istri. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu dibutuhkan rasa saling menyayangi, menghargai, dan toleransi kepada tiap-tiap pasangan.

Karena itulah, setiap pasangan harus mengetahui setiap hal baik yang disukai maupun yang dibenci sehingga keduanya bisa menentukan sikap dan perbuatan demi menuju keluarga yang bahagia. Agar tidak kehilangan rasa cinta dan rasa hormat pada suaminya, maka seorang istri harus mengetahui dan menjauhi sifat-sifat wanita yang dibenci suami. Berikut ini beberapa ciri istri yang dibenci oleh suami, seperti dilansir VOA.

Istri yang keras kepala

Istri semacam ini keras kepala dalam segala hal, dan dia terus berlindung di balik sifatnya yang keras kepala itu. Sebab, dia mendapatkan kenyamanan pada dirinya ketika dia bersikeras mengikuti pendapatnya, sekalipun itu salah.

Di samping itu, melalui cara itulah dia mendapatkan kepuasan diri. Misalnya, andai suaminya menginginkan satu jenis makanan, dia terus-menerus menyiapkan jenis makanan lainnya, sekalipun sebenarnya jenis makanan itu juga tidak disukainya. Wanita semacam ini merupakan wanita yang paling dibenci kaum laki-laki.

Istri yang menggemari rutinitas

Istri semacam ini adalah sosok yang menganggap bahwa pernikahan merupakan akhir dari segala kehidupannya. Sebab, segala ambisi dan keinginannya telah dipendam dalam-dalam pasca-menikah. Menurutnya, setelah menikah tidak ada lagi keinginan dan ambisi. Dengan begitu, dia beranggapan bahwa hari ini sama dengan hari kemarin.

Hal-hal di atas merupakan bagian dari sifat-sifat istri paling dibenci kaum suami. Karena itu, hendaknya para istri kembali meniti kembali gaya hidupnya dengan menjauhi sifat-sifat di atas, demi meraih kebahagiaan dan ketenteraman kehidupan rumah tangga.
(tty)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s