Ingin Orgasme Lancar? Lakukan Ini

Posted: June 19, 2012 in Uncategorized

SETIAP pasangan pasti ingin mencapai orgasme setiap kali bercinta. Ketika wanita bersemangat, pria diharapkan tidak mengabaikan saat-saat pemanasan atau foreplay demi mencapai orgasme yang baik.

Berusaha untuk memuaskan pasangan, berarti harus mencoba mendengarkan keinginannya. Ciuman, belaian, gigitan mesra satu sama lain, menggapai tangan atau mulut Anda pada tubuhnya, lehernya, perutnya, dan turun ke kurva terdalam dirinya merupakan salah satu sentuhan yang diinginkan setiap pasangan. Tidak ada bagian dari tubuh pasangan yang boleh diabaikan jika Anda ingin mendapatkan orgasme yang baik, seperti dilaporkan Indian Sutras.

Permulaan

Beberapa persiapan yang harus dilakukan pasangan sebelum berhubungan seks ialah menciptakan suasana yang romantis. Seorang pria harus dapat menciptakan romantisme terhadap pasangannya. Pasalnya, wanita akan merasa bergairah jika suasana romantis timbul di dalamnya. Hal kecil yang sering dilupakan pria, namun memiliki banyak arti bagi seorang wanita.

Menanggalkan pakaian pasangan

Pria harus mulai menanggalkan pakaian pasangannya ketika foreplay. Mungkin beberapa wanita akan berontak manis saat pakaian mereka ditanggalkan, tapi dengan sentuhan ciuman manis akan membuat wanita meleleh tak berdaya. Selanjutnya, Anda dapat menerapkan sentuhan-sentuhan halus pada bagian sensitifitas pasangan untuk meningkatkan gairahnya.

Intercourse pertama

Pasangan pria perlahan-lahan harus mulai merangsang wanita dengan lembut, seperti membelai paha dan daerah selangkangannya. Pasangan akan dengan lembut merespons tindakan ini dengan membuka postur tubuhnya. Dengan rangsangan yang diterima wanita, mereka akan luluh dalam gelora gairah yang Anda mainkan.

Berbicara lembut

Ini merupakan cara terbaik untuk memenangkan kepercayaan dari seorang wanita yang melakukan orgasme. Ini harus diikuti dengan belaian lembut, usapan, dan lain-lain dari bagian sensitifnya sehingga wanita menyerahkan dirinya secara utuh. Hubungan seks bagi seorang wanita bukan sekadar seks saja. Bagi mereka, hubungan tersebut bisa mendekatkan keintiman untuk mengetahui betapa dia merasa diinginkan dan dicintai. Karena itu, pria bijaksana harus waspada terhadap ucapannya sebelum memulai hubungan seks dengan pasangan. (ina)
(tty)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s