Tips dan KIAT bikin loe tambah GANTENG (buat yang muke nye pas pas an …)

Posted: June 19, 2012 in Uncategorized

Tips dan KIAT bikin loe tambah GANTENG (buat yang muke nye pas pas an …)
Ehm…minggu-minggu belakangan ini kayaknya gw agak lebih PD deh, soalnya kalo gw ngaca tiap hari, kayaknya makin jadi cowok yang cool, esoknya makin, makin, and makin ganteng aja neh…
Artis yang aslinya jelek kalo ga pake make-up kalah jauh ma gw, heuhehehehe…
Ini tips nya… :
1 Tidur hampir tepat waktu, pokoknya jarang begadang lah…
2 Rokok kurangin… (*biasa 1 bungkus marlboro light/hari, jadi 1btg/hari)
3 Olahraga (yah, yang enteng2 aja, bikin keringet dikit lebih malah bagus)
4 Jarang capek (heuhehe, yang ini paling maknyus kayaknya, kalo capek takaran kegantengan turun drastis)
5 Sering2lah merasa PD, kalo ada cewek lewat belagak cool, ga usah lirik2, anggap aja dia lagi nge-liatin and lw agak2 sombong… (*padahal ngeliatin lw juga kagak…wkwkwkwkwk)
6 Jangan lupa ngakak (NGASKUS bikin anda ngakak sampai keram –pengganti teman2 yang pada sibuk kerja–, soalnya oksigen masuk, wajah senyum dan semakin kencang…)
Itu yang selama ini gw jalanin, so keliatan tambah cute…
kalo ada tips lain dikasih tau dah, euehuehuehu
TIPS LAINNYA …
Istilah ganteng dalam arti luas (tidak hanya menyangkut fisik) memiliki definisi sebagai berikut : suatu kondisi yang dialami pria dimana ia memiliki wajah, tubuh, suara dan perilaku (attitude) yang menarik/memikat orang lain terlebih lagi bagi wanita. Ganteng bisa merupakan suatu gift atau anugerah dari Tuhan (disebut ganteng alami), namun bisa juga dimunculkan oleh pria itu sendiri (disebut ganteng rekayasa). Tehnik memunculkan ganteng rekayasa bisa melalui operasi plastik di tubuh sampai memakai kekuatan gaib misalnya susuk.
Efek yang ditimbulkan oleh akibat kegantengan tersebut biasanya cukup menyenangkan : dicintai banyak wanita, mudah bergaul, mudah mendapat pekerjaan (jika bosnya wanita), punya kans besar menjadi selebriti. Jika berlanjut, bisa ngorbit menjadi kepala daerah (ikut pilkada).
Berikut adalah kiat-kiat penting agar anda bisa menjadi orang ganteng yang sukses :
1. Bersyukur.
Ini adalah aturan no.1 yang harus dijalankan. Cara paling jitu memunculkan inner-handsome (kegantengan alami) yakni dengan cara banyak bersyukur kepada Tuhan. Meski memiliki wajah ndeso tapi jika banyak bersyukur, nasib anda bisa seperti Tukul Arwana yang kaya raya dan banyak dikelilingi wanita cantik. Dengan banyak bersyukur, wajah dan aura kita akan terpancarkan secara maksimal. Nantinya berbagai keberuntungan/kemudahan hidup akan secara otomatis menghampiri kita.
Ciri orang bersyukur adalah tidak banyak mengeluh. Memang tidak mudah, apalagi kondisi Indonesia lagi sulit seperti sekarang ini. Boro-boro beli pakaian mahal atau parfum mewah, beli sembako aja banyak saudara kita yang mengalami kesulitan. Banyak dari mereka yang masih jomblo karena menganggur sehingga sulit mendapatkan wanita idaman. Maklum saja, wanita mana sih yang mau calon suaminya jadi pengangguran? kecuali kalo orangtuanya kaya raya. Nah bagi yang menganggur silahkan baca artikel tentang Tenaga Kerja Internet. Siapa tau bisa jadi solusi. Tapi jangan lupa, kalo udah jadi orang kaya, bersedekahlah agar rejeki makin lancar dan terhindar dari musibah.
2. Pakaian.
Agar makin ganteng, gunakan pakaian yang serasi dan rapi. Inga! Inga! pakaian tidak mesti mahal. Gunakan pakaian sesuai bentuk tubuh anda dan warna kulit anda. Browsing saja di internet untuk mencari tau jenis pakaian yang tepat untuk fisik anda. Atau kalo anda kenal, silahkan konsultasi ke madam Ivan Gunawan hihihi.
3. Kesehatan Tubuh
Tubuh harus fit bin energik termasuk wajah pun harus dirawat. Caranya harus sering olahraga dan cuci muka sehabis dari perjalanan yang penuh polusi. Banyak pemuda di kampung saya yang jomblo dan nganggur kerjaannya cuma nongkrong di pos hansip dan ngerokok. Mestinya mereka harus rajin berolahraga agar jiwa pemalas bisa berkurang. Kualitas kegantengan akan terdongkrak drastis jika anda rajin berolahraga karena olahraga akan membuat kita fit, energik, percaya diri dan wajah nampak lebih ceria.
4. Be a Real Man
Cara berbicara dan bersikap akan menentukan kualitas anda sebagai pria. Wajah ganteng, body six pack tapi bicara dan sikapnya seperti wanita tentu akan membuat orang lain yang melihat anda geleng-geleng kepala. Jadilah pria sejati! bicaralah dengan intonasi dan body language yang menunjukan kalau anda laki-laki 100%.
5. Bersosialisasi
Ganteng tapi gak banyak teman tentu sangat disayangkan karena berarti menyia-nyiakan aset yang diberikan Tuhan. Makin banyak anda berteman/bergaul maka makin banyak orang yang akan mengenal anda. Dengan bersosialisasi (silaturahmi) anda akan mendapat banyak rejeki dan umur panjang sesuai yang dikatakan di hadist Nabi. Siapa tau pada saat gaul, ketemu produser/sutradara yang melihat kegantengan anda kemudian ngajak main film/iklan. Yang namanya rejeki itu seringkali datang diluar perhitungan kita alias tidak disangka-sangka. Betul?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s