Wanita Lansia “Hamil” 12 Bayi Cumi-Cumi

Posted: June 19, 2012 in Uncategorized

SEOUL – Seorang wanita berusia 63 tahun “hamil” dengan sejumlah bayi cumi-cumi, setelah dirinya mengonsumsi calamari (hidangan cumi-cumi). Wanita asal Korea Selatan itu telah memakan satu porsi cumi-cumi, kemudian merasakan nyeri di mulutnya.

Dilansir Emirates247, Senin (18/6/2012), melalui Bio-Tech dilaporkan, 12 bayi cumi-cumi ditemukan oleh dokter yang memeriksa mulut wanita tersebut. Sang wanita berkata kepada dokter bahwa ia merasakan sesuatu di bagian mulutnya yang digambarkan seperti organisme yang menyerupai serangga.

Bahkan peristiwa itu dibuat dalam sebuah makalah ilmiah dari National Centre for Biotechnology Information di Bethesda, Maryland. Ketika diperiksa, dokter menemukan baby cephalopods (bayi cumi) yang melekat di mulut wanita itu. Apa yang muncul pada mulut wanita tersebut merupakan small pods (kelopak kecil), yang terlindungi di dalam material mirip semen (benih mani) untuk membuatnya menempel.

Di dalam pods tersebut, terdapat ejaculatory apparatus dan sperma. Ejakulatori itu mengeluarkan sperma dengan cukup kuat.

Setelah wanita itu menerima “serangan”, ia dirawat di rumah sakit. Kemudian dokter memindahkan bayi cumi dari bagian gusi, lidah dan pipi. Setelah dipindahkan, pods tersebut diidentifikasi sebagai squid spermatophores.

Makalah ilmiah itu mengungkapkan, “wanita itu tidak menelan sebagian porsi (cumi-cumi), tetapi memuntahkannya dengan segera. (Sebab), ia mengeluhkan sensasi penusukan dan asing di rongga mulutnya.”

Menurut Science 2.0, spermatophore dikatakan serupa dengan satu cangkir semen (air mani). Peristiwa ini juga persis dengan kasus yang dilaporkan pada Desember tahun lalu, ketika itu seorang wanita di Jepang menderita nyeri di mulutnya setelah memakan cumi-cumi mentah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s