Pariwisata Alam Yang Jarang Dikunjungi

Posted: July 9, 2012 in Uncategorized
               Indonesia memiliki tempat-tempat yang sangat indah dan dapat dijadikan sebagai tempat menenangkan diri bagi siapa saja yang merasakan setres akibat aktivitas yang sangat berat atau untuk menghilangkan rasa kelelahan dalam tubuh kita. Berikut ini tempat-tempat terindah di Indonesia yang jarang dikunjungi.

  
Curug Malela (Bandung Barat)
               Curug Malela merupakan objek wisatan di Kota Bandung bagian barat, Curug Malela ini menjadi objek wisata bagi pelancong dan wisatawan mancanegara atau pun wisatawan asing, wisata ini merupakan objek air terjun yang sangat indah dan sangat alami.
 Pulau Belitung (Bangka Belitung)

               Pulau indah ini berada di Bangka Belitung, pulau indah ini di kelilingi dengan pulau-pulau kecil yang ada di sekitarnya, pulau Belitunh ini memiliki air laut yang jernih dan airnya sejuk dan bersih, dengan pasir putih asli dan di hiasi batu-batu granik.

 Pegunungan Karst Bantingmurung (Sulewesi Selatan)
               Taman Nasional Bantingmurung memiliki mata air yang tidak pernah kering walau pun di musim kemarau, Taman Nasional Bantingmurung memilki banyak flaura dan fauna terutama kupu-kupu banyak terdapat di sini dan juga memilki karst yang sangat panjang.
Pulau Gangga (Sulewesi Utara)
               Pulau Gangga terletak diujung utara pulau sulewesi. Pulau Gangga jauh lebih cantik dibandingkan pulau bunaken yang juga ada di Sulewesi Utara. Pada saat pagi siang sore dan malam nikma untuk berenang sebab lautnya tak berombak. Pemandangan saat matahari terbenam sangat luar biasa indahnya, seluruh langit warna orange kemerahan dan menyatuh pada air laut yang keemasan.
Pantai Retenggaro Sumba (NTT)
               Sumba, sebuah pulau yang hampir seluas Bali yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur, pulau ini jarang dikunjungi oleh pariwisata sebab belum terjamah pariwisata. Pantai ini sangat bagus sepi dan bersih. Pantai ini dikelilingi tebing batu rendah dan masih tersisa kuburan batu megalitik, pantai ini tepat berada dimuara sungai yang berair biru dan beralas pasir.
Pantai Pulau Menjangan (Bali)
               Dipulau Menjangan sebenarnya terletak dibagian barat laut Bali dekat dengan Banyuwangi, pulau ini pasirnya putih, airnya biru jernih, terumbu karang yang sehat dan cocok untuk tempat diving yang baik.
 Pantai Kepulauan Lombok Timur (NTB)
               Tidak banyak yang tahu tentang Lombok Timur yang memiliki terumbu karang yang dapat terlihat jelas dari atas kapal, air laut yang jernih, menghadap kedepan terhampar pemandangan kaki gunung rinjani.
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s